5 Tipe Pria yang paling disukai Wanita

5 Tipe Pria yang paling disukai Wanita

Liputan6.com, Jakarta : Hai semua ini posting pertama CitCatCet blog harus semangat nih .Mungkin ada di antara Kamu yang bertanya-tanya, mengapa ada jenis orang yang dengan mudah dapat membuat wanita tertarik padanya. Jika dilihat dari penampilan, bisa saja pria tersebut jauh dari yang semestinya.


Tapi faktanya
, banyak wanita di luar sana yang tertarik kepada pria yang tidak memiliki tubuh six pack, dan biasa saja. Karena memang, wanita dapat tertarik terhadap lawan jenis apabila pria tersebut memiliki ciri-ciri kepribadian yang memang sangat disukai olehnya.
Seperti dilansir Times of India, Senin (17/6/2013), ada beberapa tipe ideal dari seorang pria yang sangat disukai oleh wanita.
1. Cerdas
Meski tak memiliki bentuk tubuh yang sempurna, apabila dia cerdas, maka wanita pun akan memilihnya.
Pria cerdas biasanya dapat memancing suatu obrolan yang tidak biasa, dan mampu mendengarkan ketika lawan jenisnya berbicara, dan memberi tanggapan apabila percakapan tersebut butuh mendapat tanggapan.
Pria cerdas pun dapat membuat candaan yang cerdas pula, dan memiliki kemampuan luar biasa yang dapat membuat wanita tertarik
Koneksi intelektual adalah bagian besar dari apa yang dapat membuat hubungan berjalan lancar. Jika Kamu dapat menunjukkan padanya bahwa Kamu memiliki itu, ia akan sangat senang memilih Kamu.
2. Pria yang percaya diri
Wanita sangat menyukai pria yang benar-benar nyaman pada dirinya sendiri. Mampu tegas di depan umum, dan mengeluarkan aura kekuasaan serta kontrol.
Dalam sebuah hubungan, dia bukanlah sosok pria yang pecemburu, dan tidak merasa terancam dengan teman pria pacarnya atau rekan kerja.
3. Pria yang kreatif
Wanita sangat menyenangi sosok pria yang kreatif. Pria akan menggunakan kreativitasnya untuk merayu dirinya, seperti menggunakan lagu yang telah ditulisnya atau lukisan yang dibuat sendiri untuk kekasih hatinya.
4. Eksotis
Wanita sering memilih pria yang eksotis. Pria yang datang dari suatu negara eksotis yang jauh, dan memiliki aksen yang lucu. Kebiasaan soail dan perilaku sehari-hari dapat menjadi agak aneh, tapi dia selalu berhasil keluar sebagai pribadi yang unik dan menarik.
5. Pria yang perhatian
Pria yang memegang dan membukakan pintu mobil untuk kekasihnya, atau menarik keluar kursinya adalah sosok yang diidamkan oleh banyak wanita.
Tidak hanya itu, wanita pun sangat menyukai pria yang sangat perhatian pada saat keduanya melakukan kencan.
Senang sekali jika Anda mau berbagi dengan saya di kolom komentar blog ini.

Sekedar ingin berbagi. Happy blogging and have fun! - See more at: http://www.blogguebo.com/2010/04/7-cara-sederhana-membangun-otoritas.html#sthash.6KHZIkU2.dpuf

Bagaimana dengan kamu ? cobalah menjadi salah satu karakter tersebut :)


Senang sekali jika Kamu mau berbagi dengan saya dikolom komentar blog ini !

3 komentar

waaw klo gitu gak perlu rajin2 lagi donk ketempat gym

i like this

wahh gtu y sob (y)
komen back yo >> http://gubug-berbagi.blogspot.com/

badan atletis salah satu faktor pendukungnya aja cs :)

Jika ada yang ingin anda sampaikan silahkan berkomentar dan yang paling penting Budidayakan berkomentar dengan baik dan benar , Terima kasih