Paul Walker , Hasil Autopsi Belum Bisa Diumumkan

Paul Walker , Hasil Autopsi Belum Bisa Diumumkan


Hai CitCatCet friend's , turut berduka cita atas meninggalnya Paul Walker, pemain bintang Fast Furios itu yang meninggal akibat kecelakaan mobil yang ditumpanginya (11/30/2013 ) ,  Hasil Autopsi Belum Bisa Diumumkan, kenapa begitu ya friend's? berikut beritanya
:

Jakarta
- Para penggemar mungkin masih bertanya-tanya apa penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Paul Walker dan temannya Roger Rodas. Dari keterangan beberapa saksi mata yang dihimpun penyidik, mobil yang ditumpangi Paul kecelakaan tunggal.

"Tak ada keterangan saksi mata yang mengatakan ada mobil kedua. Mobil itu mengalami kecelakaan tunggal dengan kecepatan tinggi," kata Los Angeles County Sheriff's Department kepada the Associated Press.

Sebelumnya, pihak kepolisian menduga bahwa Porche Carrera GT yang dikemudikan Roger, terlibat kebut-kebutan. Apalagi jalanan tempat lokasi kecelakaan memiliki sejarah sebagai tempat balapan liar.

Namun setelah melihat rekaman video dan keterangan saksi, polisi mencoba untuk mencari kemungkinan lain yang menyebabkan mobil menabrak pohon dan tiang sebelum kemudian meledak.

Saat ini, kedua jenazah sudah diautopsi setelah pemeriksaan gigi. "Hasil autopsi berada di tangan pihak keamanan. Tak ada infomasi yang akan dirilis saat ini," ujar Lieutenant Fred Corral seperti dilansir US Weekly, Rabu (4/12/2013).

Jika ada yang ingin anda sampaikan silahkan berkomentar dan yang paling penting Budidayakan berkomentar dengan baik dan benar , Terima kasih