Cara mengubah Tema/Background pada facebook

Cara mengubah Tema/Background pada facebook



" Bagaimana ya cara mengganti tema/background facebook ?bingung "

Hai Cit Cat Cet friends peluk erat Ngomongin Facebook emang tidak ada habisnya , salah satu jejaring sosial yang sampai sekarang terbanyak penggunanya dari pada twitter,instagram,path dan jejaring sosial lainnya.

Mau profil facebook kamu beda dari yang lain ? saya punya sedikit trik , yang mudah-mudahan berguna hebat yaitu "Mengganti tampilan tema/background facebook" caranya tidak sulit alias TIDAK SUSAH CUKUP MUDAH .

Buka Mozila Rirefox , taukan Mozila Rirefox ? Facebook aja tau , masa aplikasi peramban web lintas platform yang sangat terkenal ini kamu belum tahu konyol saya jelasin sedikit (nambah wawasan lagi) bangga diri

Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.

Selanjutnya , download aplikasi "Stylish" yang bisa kamu dapatkan klik disini 



Setelah kamu mendownload aplikasi tersebut dengan meng-klik + Add to firefox seperti pada gambarmata berputar diatas, kemudian muncul pada sisi kiri komputer  kamu , lebih tepatnya sisi kiri web browser  kamu .


Klik "Allow" dan "Install Now" .

Untuk melihat-lihat Tampilan Tema/Background facebook , kamu bisa ke sini.

Setelah itu kamu pilih-pilih sesuai keinginanmu . misalnya yang simplenya
Tema facebook yang bernama Blacked Out - (Rounded Corners) bisa yang lain juga sih , klik + Instan With Stylish




Sekarang Masuk ke facebook dan lihat pada sisi kanan web browser kamu, ada gambar huruf "S" Lalu kamu klik dan ceklis pada tema yang kamu inginkan , tentunya yang sudah kamu download terlebih dahulu

SUKSES !   (^_^)

Untuk mendekatkan keakraban Penulis dengan para pembaca , cobalah berkomentar :)



YUK CHAT LIVE SEGEROMBOLAN >KLIK DISINI<

4 komentar

dicoba dulu ah

manteb bro.. saya milih background yang klasik aja deh.

Lapor..
like fanspage sukses..
komen sukses..
follow blog sukses..
follow Google+ sukses
laporan selesai bro.hehhe
kunjungan balik dibuka lebar wkwkw
http://zon-go.blogspot.com

ganti tema bisa berat gk gan

Untuk aplikasi yang kita gunakan "Stylish" ini dijamin tidak long loading :)

Jika ada yang ingin anda sampaikan silahkan berkomentar dan yang paling penting Budidayakan berkomentar dengan baik dan benar , Terima kasih