Dari ngeblog, gue pengen ..

Dari ngeblog, gue pengen ..

Menjadi blogger adalah salah satu dari hobby saya coy :):), bukan karena saya punya latar belakang keluarga Guru *sekedarinfo, Keahlian dibidang tulis menulis, bisa dibilang Lumayan , mungkin diatas rata-rata lah . Saat pelajaran sekolah terutama , Bahasa Indonesia . saya selalu mendapat nilai yang sangat nyaman bila dipandang  . paling tidak gak membuat mata buram lah tersenyum lebar. iini serius bangga diri

" Kalau gue ditanya , dari ngeblog setelah itu mau ngapain coy?''

Biasanya dari ngeblog , saya pengennya ngemilmemasak 

http://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

, setelah membuat IMAJINASI didalam blog yang cukup membuang tenaga , walaupun hanya menulis tetapi cukup membuat tenaga berkurang jelas .  Saya mau mengisi perut dengan asupan NUTRISI yang membuat semua kembali lagi .
*Sekedarinfo-Makan adalah kegiatan memasukkan makanan atau sesuatu ke dalam mulut untuk menyediakan nutrisi bagi binatang dan makhluk hidup, dan juga energi untuk bergerak serta pertumbuhan, yaitu dengan memakan organisme. Makhluk memakan binatang, makhluk herbivora memakan tumbuhan, sedangkan omnivora memakan keduanya..    
Setelah NGEMIL , Saya pengen TIDUR . tidur yang baik .
karena tidur yang baik ,  Tidur merupakan salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh setiap manusia. Dengan tujuan utamanya yaitu mengistirahatkan fisik dan mental setelah seharian penuh mengerjakan berbagai pekerjaan yang menguras tenaga dan fikiran seseorang , jadi setelah ngeblog , ngemil dan istirahat dulu yang saya sebut tidur  , seperti halnya pada handphone/laptop/gadget kamu perlu istirahat mengantuk, apalagi kamu coy!

Udah deh , gak usah di pikirkan ini artikel tujuannya apa ? ambil hal positifnya dan buang hal negatifnyahttp://l.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gifpeluk erat .

Artikel ini mensponsori http://jambanblogger.com/

Jika ada yang ingin anda sampaikan silahkan berkomentar dan yang paling penting Budidayakan berkomentar dengan baik dan benar , Terima kasih