Tipe-tipe PELAJAR di Indonesia

Tipe-tipe PELAJAR di Indonesia

Halo CitCatCeters , kali ini diartikel satu ini . saya akan bahas bagaimana Tipe-tipe PELAJAR di Indonesia ? , karena tema ini sangat menarik untuk dibicarakan , udah tanpa panjang lebar langsung aja .

1 . Seriuserstudying
Tipe seperti ini biasanya sangat mengharuskan dirinya selalu belajar, keinginan meraih masa depan yang cerah membuatnya terus belajar dan belajar, setiap saat selalu menyempatkan waktu untuk belajar, sekedar membaca ataupun mengerjakan tugas, Hidup remaja yang satu ini biasanya hanya diisi dengan buku-buku,dan memfokuskan dirinya untuk belajar,bahkan saat malam minggu pun,kalau remaja jaman sekarang biasanya pada umumnya Hang Out barent teman-teman, ataupun kencan tapi tipe ini hanya terus belajar #sadisdizzy , soalnya tipe ini seakan-akan membayangkan esok ada ujian nasionalbig grin

2. Gaul TIM-D (Gaul tapi ingat masa depan)

Nah tipe seperti ini yang sering kita temui, mereka tetap bergaul dengan teman-temannya tetapi memikirkan masa depannya , tipe seperti ini biasanya cenderung peduli dengan penampilannya maklum anak gaul men big hugrock on! bila ada acara-acara tipe ini tidak pernah menutup diri dan selalu ingin bergaul dengan temannya , asik-asik ajabig hugrock on!
Pelajar dengan tipe ini biasanya menyempatkan waktunya untuk belajar walaupun tidak selama pelajar dengan tipe Seriuser diatas

3.STJ ( STATUS TAK JELAS)

Takut dipanggil orang tua , biasanya karena bermasalah dengan Absensi -wajar .
Mau sekolah tapi malam , gak sekolah sama dengan cari masalah . pelajar dengantipe ini disekolah dikenal dengan pribadi yang pemalas , saat guru menerangkan terjadilah reaksi kimia langka,yaitu yang kita kenal dengan "Masuk telinga kanan keluar telinga kiri"
laughinglaughing
Ingin tidak masuk sekolah gak diizinin, karena udah keseringan akibatnya tipe ini biasanya memilih untuk Bolos sekolah , pelajar dengan tipe seperi ini dapat kamu temui nongkrong diwarnet,cafe rumah makan , Coffe bean dsb, lengkap dengan tas dan sepatu sekolah khusunya antara pagi hingga siang hari , soalnya kadang baju seragam suka dibuka biar gak ketahuan ,spooky pengalaman ya men ? kadang-kadang sih laughing  jangan ditiru ya , pelajar dengan tipe STJ ini masa depan buruk thumbs down>_< )


4.Air Mengalir

Saat belajar ya belajar , saat libur ya libur, saat bermain ya bermain . ini orang hidupnya gak ada warnanya ya laughing tipe seperti ini sebut saja AIR MENGALIR , biasanya belajar serius hanya saat ada ujian/ulangan yang menghampirinya , misalnya besok ujian malamnya baru buka buku , "waktunya belajar coy"
bahkan bisa menyamai waktu belajar dengan tipe Seriuser .high five habis dihajar -_- ) mudahan-mudahan aja ingat sampai besok ^_^ ) laughing.

Punya pengalaman dengan pelajar dengan tipe seperti diatas ? #ceritakan dong

Udah gitu aja pembahasan kita mengenai Tipe-tipe PELAJAR di Indonesia , kurang lebih saya minta maaf . semoga dapat menambah wawasan , saran dan kritik bisa sampaikan di

YUK CHAT LIVE SEGEROMBOLAN >KLIK DISINI<

3 komentar

Yakin begitu? tapi tidak semua kan? malah banyak yang uring- uringan.

Jika ada yang ingin anda sampaikan silahkan berkomentar dan yang paling penting Budidayakan berkomentar dengan baik dan benar , Terima kasih