Alesan Cowo Diem Kalau Lagi Berantem Sama Cewek

Alesan Cowo Diem Kalau Lagi Berantem Sama Cewek


Loop.co.id-Buat cowok berantem itu laki gentle banget. Justru buat beberapa cowok yang punya sifat pendiam, agresifitasnya bakal keluar kalau dia kesel dan mutusin buat berantem. Eits, tapi berantenya sama siapa dulu.

Cowok boleh agresif kalau berantem sama orang lain yang dianggapnya lawan, tapi lain cerita kalau berantem sama pacar. Hihihihihih. Mau segarang apapun, kebanyakan cowok milih diem kalau lagi berantem sama pacar. Ya, nggak nih?

Ditanya apa-apa nggak mau jawab, diajak cating boro-boro ngebales. Maunya apa sih?
Tapi perlu cewek tau

cowok lebih milih diem kalau lagi berantem itu ada alesannya.

Dipendem aja deh

Cowok milih diem pas lagi berantem sama cewek bukan berarti selalu pengin , loh. Buat urusan yang satu ini biasanya berusaha mendem emosi. Soalnya, cowok-cowok khawatir kalau enggak diam, bakal nyakitin hati ceweknya. Selain mendem emosi, cowok juga jaga jarak, karena sementara nggak mau berkomunikasi sama ceweknya. Kasih waktu buat cowok-cowok nenangin diri menenangkan diri. Nanti juga bakal balik kayak semula,

Privasi penting buat cowok

Berbeda sama cewek yang lebih gampang mrepet curhat ke siapapun, cowok biasanyalebih nahan nahan perasaan. Saat nahan perasaan, cowok-cowok tiba-tiba misterius dan nutup diri.

Ngehindarin konflik

Cowok paling males kalau terlibat konflik sama cewek, karena nggak suka kejebak dalam keadaan disalahin. Saat cowok marah entah karena cewek yang salah atau akibat berantem, biasanya lebih menarik dirinya. Sikap ini cowok lakukuin supaya konflik sama ceweknya nggak makin gede.

Ada yang disembunyiin

Ada kala saat cowok diam, itu tandanya dia takut buat berkata jujur sama ceweknya. Emang kelihatannya pengecut, tapi cowok khawatir kalau ceweknya nggak siap sama kejujurannya. Makanya, cowo diam buat nyari waktu yang tepat buat jujur.
Lain-lain

Selain faktor tadi, banyak alesan cowok diem pas berantem sama ceweknya. Bisa jadi belum makan, atau malah sariawan. Bisa juga dia lagi radang tenggorokan atau malah abis fitness, jadi badannya pegel. Malah bisa juga cowok diem pas berantem sama ceweknya karena ngerasa nggak penting, karena ternyata so cowok juga lebih rela tenaganya diabisin berantem sama cowoknya daripada ceweknya. #l

Jika ada yang ingin anda sampaikan silahkan berkomentar dan yang paling penting Budidayakan berkomentar dengan baik dan benar , Terima kasih